Kamis, 18 Februari 2016

Membuat DNS, Wordpress dan SSH Server Di Debian

http://komputerkita31.blogspot.com/2016/02/membuat-dns-wordpress-dan-ssh-server-di.html



Selamat siang guys, Postingan Kali saya ingin berbagi dengan kalian yang kesulitan ingin membuat DNS , Wordpress dan SSH di Debian.

WordPress adalah sebuah aplikasi sumber terbuka (open source) yang sangat populer digunakan sebagai mesin blog (blog engine). WordPress dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan basis data (databaseMySQL. PHP dan MySQL, keduanya merupakan perangkat lunak sumber terbuka (open source software). Selain sebagai blog, WordPress juga mulai digunakan sebagai sebuah CMS (Content Management System) karena kemampuannya untuk dimodifikasi dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. WordPress adalah penerus resmi dari b2/cafelog yang dikembangkan oleh Michel Valdrighi. Nama WordPress diusulkan oleh Christine Selleck, teman Matt Mullenweg. WordPress saat ini menjadi platform content management system (CMS) bagi beberapa situs web ternama seperti CNNReutersThe New York TimesTechCrunch, dan lainnya. 


oke guys, saya akan langsung kasih file tutorialnya dan file wordpress serta filezila yang akan di gunakan, file ini berformat (.pdf) 



  • File DNS Wordpress SSH Unduh


Lokasi: Kudus, Kudus City, Kudus Regency, Central Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com